Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Kotabaru Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polres Sukamara Kawal Keberangkatan JCH 

  • Oleh Norhasanah
  • 01 Agustus 2019 - 13:36 WIB

BORNEOMEWS, Sukamara - Satuan Lalu Lintas (SatLantas) Polres Sukamara melakukan pengawalan untuk memastikan perjalanan Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Sukamara lancar menuju Bandara Iskandar Pangkalan Bun.

"Selain berangkat, saat penjemputan kepulangan jamaah calon haji ini juga nanti akan dikawal oleh anggota," ujar Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono, Kamis, 1 Agustus 2019.

Menurut Kapolres, selain untuk memperlajar perjalanan JCH menuju bandara, pengawalan yang dilakukan oleh anggota kepolisian juga untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

"Mudah-mudahan perjalanan para jamaah lancar sehingga bisa kembali dengan selamat nantinya," ucapnya.

Dalam pemberangkatan JCH Sukamara, Sulistiyono turut hadir dan memberikan doa agar 25 JCH yang akan melaksanakan ibadah di tanah suci mekah mendapat haji yang mabrur.

"Selamat menunaikan ibadah haji bagi bapak dan ibu, semoga berangkat dan pulang kembali selalu dalam keadaan sehat walafiat dan menjadi haji mabrur," tutur AKBP Sulistoyono.

Sementara itu, Wakil Bupati Sukamara H Ahamdi mendoakan para JCH agar bisa menjalankan semua proses ibadah di Tanah Suci Mekkah, sehingga tujuan ibadah haji dapat dilaksanakan sesuai dengan tuntunan

"Semoga jemaah haji ini bisa menjadi haji yang mabrur dan setelah menjalankan ibadah nanti dapat kembali ke Sukamara dalam keadaan sehat walafiat," ujar Ahmadi.

Dalam pelepasan Jamaah Calon Haji Kabupaten Sukamara, ratusan masyarakat kerabat dari jamaah hadir untuk ikut  mengantakan keberangkatan meuju ketanah suci mekah. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru