DPRD Kapuas Gelar Paripurna terkait Raperda APBD Perubahan 2019

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 01 Agustus 2019 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Kabupaten Kapuas menggelar rapat paripurna ke-9 masa persidangan II tahun sidang 2019 di ruang rapat paripurna pada Kamis, 1 Agustus 2019.

Agenda dalam paripura tersebut di antaranya penyampaian pendapat akhir fraksi-fraksi pendukung dewan terhadap hasil pembahasan APBD Perubahan tahun anggaran 2019.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Algrin Gasan diikuti sejumlah anggota dewan. Rapat juga dihadiri Sekretaris DPRD Kapuas Salman, dan para staff.

Sedangkan dari pihak eksekutif dihadiri Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor, diikuti para kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah atau SOPD lingkup Pemkab Kapuas dan unsur Forkopimda.

"Sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh Badan Musyawarah DPRD, hari ini dilaksanakan rapat paripurna dengan penyampaian pendapat akhir dari tujuh fraksi dewan hasil pembahasan APBD Perubahan," ucap Algrin saat membuka rapat.

Lebih lanjut, dirinya juga menyampaikan setelah disampaikan pendapat akhir oleh fraksi-fraksi pendukung dewan tersebut, akan dilanjutkan dengan penetapan penandatanganan kesepakatan atas APBD Perubahan tahun 2019.

"Sehingga, nantinya mari kita bersama-sama dengarkan pendapat akhir tersebut dari masing-masing juru bicara fraksi dewan," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru