Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Bantu Biaya Transportasi dan Makan JCH

  • Oleh Norhasanah
  • 01 Agustus 2019 - 14:02 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Ketua Panitia Pemberangkatan JCH Sukamara, Wariyanto mengatakan, pemerintah daerah akan membantu biaya transportasi dan makan para jamaah haji.

"Sesuai hasil keputusan rapat Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) dengan pihak terkait lainnya pada 18 Juli lalu, pemerintah akan membantu biaya bagi jamaah calon haji Kabupaten Sukamara," ucap Warianto, Kamis, 1 Agustus 2019.

"Biaya yang akan dibantu Pemerintah Kabupaten Sukamara adalah transportasi Sukamara - Palangka Raya baik berangkat dan pulang nanti, ini termasuk makan dalam perjalanan. Kemudian makan di asrama Haji Al - Mabrur Palangka Raya," tuturnya.

Wariyanto menambahkan, petugas PPIH Kabupaten Sukamara termasuk petugas kesehatan akan mendampingi perjalanan jamaah sampai ke asarama Haji Al - Mabrur. 

"Demikian juga saat kembali, jamaah haji juga akan didampingi hingga tiba ke kampung halaman yang nantinya akan dilakukan penjemputan," ujarnya.

Ketua Panitia Pemberangkatan JCH Sukamara tersebut menambahkan, jumlah JCH Kabupaten Sukamara tahun ini sebanyak 25 orang yang berasal dari beberapa kecamatan, yakni Kecamatan Sukamara sebanyak 19 orang, Kecamatan Balai Riam sebanyak 4 orang dan Kecamatan Jelai sebanyak 2 orang.

"Jamaah terdiri dari 12 orang laki laki dan sebanyak 13 orang perempuan, jamaah haji asal Sukamara masuk dalam kloter 18 yang tergabung dengan Kabupaten Barito Utara, Barito Selatan dan Kota Palangka Raya," kata Wariyanto. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru