Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Hadiri Peringatan Hari Jadi Ke-17 Kabupaten Murung Raya

  • Oleh Ramadani
  • 01 Agustus 2019 - 16:36 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara, H Nadalsyah menghadiri upacara peringatan Hari Jadi ke-17 Kabupaten Murung Raya di Halaman Kantor Bupati Murung Raya, Kamis 1 Agustus 2019.

Dalam kegiatan itu juga, hadir Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Habib H Said Ismail yang sekaligus menjadi inspektur upacara.

Dalam kesempatan itu, Bupati Barito Utara, H Nadalsyah mengucapkan selamat Hari Jadi kepada Kabupaten Murung Raya, Bumi Tira Tangka Balang. 

"Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Barito Utara, saya mengucapkan selamat Hari Jadi Kabupaten Murung Raya. Semoga semakin sukses dan sejahtera," ucap Nadalsyah.

Sebelumnya, Wakil Gubernur Kalimantan tengah, Habib H Said Ismail mengajak seluruh warga untuk dapat mengembangkan potensi unggulan terutama peningkatan SDM yang mana akan menjadi modal dalam membangun daerah. 

"Diperlukan dukungan seluruh masyarakat untuk dapat meningkatkan dan memanfaatkan keunggulan potensi sumber daya alam maupun sumber daya manusia, untuk mewujudkan daerah yang unggul," kata Habib Said.

Sementara, Bupati Murung Raya, Perdie M Yoseph menyampaikan ucapan terimakasih atas kesediaan para undangan yang hadir pada Hari Jadi yang ke-17 Kabupaten Murung Raya.

"Saya mengucapkan terimakasih baik kepada Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten se-Kalteng dan Kaltim yang hadir memenuhi undangan kami, semoga sinergitas dan silaturahmi kita semua tetap selalu terjalin, guna membangun daerah kita masing-masing," ucap Perdie.

Hadir juga pada peringatan tersebut, Kepala Daerah se-Kalimantan Tengah, anggota DPRD Kalteng, Ketua dan anggota DPRD Murung Raya, Pejabat Pemprov Kalteng, Pemkab se-Kalteng, Pemkab Mahakam Ulu dan Kutai Barat dari Kalimantan Timur, FKPD Murung Raya, dan tamu undangan lainnya.(RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru