Pada Usia ke -17 Tahun masih Banyak Kekurangan yang Harus Diperbaiki Murung Raya

  • Oleh Syahriansyah
  • 01 Agustus 2019 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Hari ini Kabupaten Murung Raya (Mura) genap berusia 17 tahun sejak dimekarkan dari Kabupaten Barito Utara pada tahun 2002 silam.

Meski sudah memasuki usia remaja, masih banyak aspek yang mengalami kekurangan. Terutama dibidang infrastruktur dan pemenuhan kebutuhan masyarakat.

Anggota Komisi II DPRD Mura Johansyah menuturkan, masih banyak yang harus diperhatikan oleh Pemerintah Kabupaten Murung Raya ke depan. Terutama pada bidang infrastruktur dan kebutuhan masyarakat. 

"Pada usia ke - 17 Kabupaten Mura ini belum bisa kita katakan sebagai kedewasaan. Saat ini kita terus mendorong Pemkab Mura dalam melakukan pembangunan ke depan, apa yang masih menjadi kekurangan agar bisa diperbaiki," ujarnya, Kamis, 1 Agustus 2019. 

Selain itu, ia berharap agar pada usia yang ke - 17, Pemkab Mura bisa lebih serius dalam melakukan pembangunan dan menyejahterakan rakyat melalui pembukaan lapangan kerja. 

"Kita berharap dengan kepemimpinan bupati dan wakil bupati lima tahun ke depan dapat memprioritaskan setiap aspek yang masih menjadi kekurangan, serta membuka lapangan kerja bagi masyarakat Murung Raya," tutupnya. (SYAHRIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru