Pemko Terima Mahasiswa KKN Universitas Palangka Raya

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 01 Agustus 2019 - 17:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Pemerintah Kota Palangka Raya menerima mahasiswa kuliah kerja nyata (KKN) dari Universitas Palangka Raya (UPR) pada Kamis, 1 Agustus 2019.

Peserta KKN dari perguruan tinggi itu nantinya akan mengabdi ke masyarakat di setiap kecamatan di Kota Palangka Raya selama satu bulan ke depan.

“Kami menerima dengan resmi seluruh mahasiswa Universitas Palangka Raya yang akan melaksanakan KKN tematik di beberapa kecamatan di Kota Palangka Raya,” kata Plt Asisten II Setda Kota Palangka Raya, Ikhwanudin.

Pada kesempatan itu, Ikhwanudin mengingatkan mahasiswa untuk mengikuti kegiatan KKN dengan baik, selalu menjaga kesehatan dan senantiasa berpikir positif.

“Semoga kalian bisa memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat di lokasi melaksanakan kegiatan KKN, sekaligus memberikan pembelajaran seperti apa di masyarakat,” ucap pria berkacamata itu.

Dalam kegiatan serah terima KKN itu, puluhan mahasiswa berbaris dengan rapi mendengarkan nasihat. Kegiatan diakhiri dengan serah terima secara simbolis di halaman Balai Kota Palangka Raya. (HERMAWAN DP/B-3)

Berita Terbaru