Dinas Sosial Katingan Jadwalkan Rapat Persiapan Penutupan Lokalisasi 

  • Oleh Abdul Gofur
  • 01 Agustus 2019 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Dinas Sosial Kabupaten Katingan menjadwalkan rapat persiapan penutupan lokalisasi. Pasalnya, akhir tahun ini semua lokalisasi di Kabupaten Katingan harus sudah ditutup alias tidak beroperasi lagi.

Plt Kepala Dinas Sosial Kabupaten Katingan Alpianoor, Kamis, 1 Agustus 2019, mengatakan rapat persiapan penutupan lokalisasi rencananya digelar pada 6 Agustus 2019.

"Rencananya rapat persiapan untuk penutupan lokalisasi di wilayah Kabupaten Katingan itu digelar tanggal 6 Agustus 2019 di ruang rapat bupati," sebut Alpianoor.

Rapat tersebut untuk deklarasi terkait rencana penutupan lokalisasi. Ada dua tempat lokalisasi di Kabupaten Katingan yang hendak ditutup itu yakni di Jalan Tjilik Riwut, Km 19, Kereng Pangi, Kecamatan Katingan Hilir, dan Bukit Tenjek, Tumbang Samba, Kecamatan Katingan Tengah.

Menurut Alpianoor, dari dua lokalisasi ini sedikitnya ada sekitar 90 pekerja sek komersial atau PSK.

Penutupan lokalisasi, kata Alpianoor, juga berdasarkan surat edaran Gubernur Kalteng.

"Mengenai rencana eksekusi penutupannya itu berdasarkan hasil rapat persiapan nanti, dan yang jelas akhir tahun 2019 ini adalah batas akhir penutupan lokalisasi," ujar Alpianoor. (ABDUL GOFUR)

Berita Terbaru