Pameran Pembangunan Akan Meriahkan HUT Pulang Pisau dan Kemerdekaan RI

  • Oleh James Donny
  • 01 Agustus 2019 - 21:22 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Pemeritah Kabupaten Pulang Pisau berencana menggelar pameran pembangunan. Hal itu untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI sekaligus HUT ke 17 Kabupaten Pulang Pisau.

"Ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan Pemkab Pulang Pisau. Rencananya digelar pada 15 - 21 Agustus 2019," kata Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UMKM Pulang Pisau, Eliezer Jaya , Kamis, 1 Agustus 2019.

Kegiatan tersebut rencana akan selenggarakan di halaman GPU Handep Hapakat dan komplek Stadion HM Sanusi, Jalan Panunjung Tarung, Kota Pulang Pisau.

"Pameran ini akan menjadi ajang promosi pembangunan selama pemerintahan Bupati Pulang Pisau dan Wakil Bupati dalam periode kedua ini," katanya.

Harapannya pihak BUMN atau BUMD juga dapat berpartisipasi dan ikut ambil bagian dalam acara tersebut, sebagai ajang promosi dan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Pulang Pisau.

Selain itu juga diharapkan ada keterlibatan UMKM pada pameran itu. Serta mengajak masyarakat berpartisipasi untuk turut memeriahkannya. (JAMES DONNY/B-11)

Berita Terbaru