Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

52 Stan Disiapkan untuk Pameran Pembangunan di Pulang Pisau

  • Oleh James Donny
  • 01 Agustus 2019 - 20:30 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau- Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi (Disperindagkop) dan UMKM Kabupaten Pulang Pisau, Elieser Jaya, mengatakan bahwa pihaknya menyiapkan 52 stan pada pameran pembagunan dalam rangka memperingati HUT ke - 74 RI dan HUT ke - 17 Kabupaten Pulang Pisau.

Dalam pameran itu, Disperindagkop juga akan menyiapkan lokasi untuk pasar rakyat dan pelaku usaha. Namun, akan dikenai biaya kebersihan, keamanan, dan listrik, sebesar Rp500 ribu.

Elieser mengatakan, pameran dan pasar rakyat ini sudah menjadi agenda tahunan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau. Tahun ini dijadwalkan berlangsung mulai 15 Agustus hingga 21 Agustus 2019.

"Konsep kegiatan pameran dan pasar rakyat ini tidak jauh berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pameran menampilkan berbagai program dan kemajuan pembangunan yang dicapai SOPD sesuai dengan bidang masing-masing," katanya, Kamis, 1 Agustus 2019.

Pameran ini juga akan menampilkan keberhasilan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau selama 17 tahun,  dan hasil pembangunan Bupati Edy Pratowo dan Wakil Bupati Pudjirustaty Narang selama dua periode. 

"Kegiatan ini juga sekaligus sebagai wadah untuk memberikan informasi tentang pencapaian pembangunan dan program-program pemkab. Sebagai ajang untuk menggali dan mengembangkan potensi ekonomi kerakyatan yang tangguh dan mandiri melalui usaha mikro kecil dan menengah serta ajang promosi bagi seluruh potensi produk unggulan yang dimiliki Kabupaten Pulang Pisau," terangnya. 

Sedangkan pasar rakyat dan pelaku usaha akan menyajikan berbagai produk usaha menengah dan kecil serta berbagai macam kuliner.(JAMES DONNY/B-3) 

Berita Terbaru