Sekda Lepas Ratusan Atlet Pra-PON Kontingen Kalteng 

  • Oleh Budi Yulianto
  • 02 Agustus 2019 - 09:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, Fahrizal Fitri melepas ratusan atlet Pra-PON di halaman kantor Gubernur Kalteng, Jumat, 2 Agustus 2019.

Pelepasan kontingen Kalteng itu ditandai dengan penyerahan pataka Isen Mulang oleh sekda kepada Ketua Satuan Pelaksanaan Pra-PON Kalteng, Falery Tuwan.

Sekda berpesan kepada Dispora dan Satlak Pra PON untuk benar-benar menyiapkan diri dalammengikuti seluruh cabang olahraga, dan berusaha meraih prestasi terbaik agar lolos PON ke 20 yang akan digelar di Provinsi Papua.

"Loloslah ke PON dengan menjadi juara. PON tahun depan akan dilaksanakan di Papua, sudah barang tentu memerlukan anggaran yang besar," kata Fahrizal Fitri.

"Sehingga dapat saya katakan PON ke-20 adalah PON prestasi, bukan hanya partisipasi sekadar mengirimkan atlet tanpa prestasi," pesan sekda mewakili Gubernur Kalteng Sugianto Sabran.

Sekda menambahkan, cabang olahraga yang diberangkatkan ke PON adalah yang lolos Pra PON dengan menjadi juara, dan mempunyai peluang besar memperoleh medali. (BUDI YULIANTO/B-11/ADV)

Berita Terbaru