Sekretaris PDIP Kalteng Apresiasi Ada Kader Diusung Partai Lain di Pilgub

  • Oleh Testi Priscilla
  • 02 Agustus 2019 - 10:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Tengah, Sigit K Yunianto mengapresiasi ada beberapa kader partai ini yang diusung partai lain, untuk maju pada pemilihan gubernur atau Pilgub Kalteng 2020.

"DPD PDI Perjuangan Kalimantan Tengah sangat mengapresiasi terhadap saudara-saudara kita dari partai lain, yang mengusung beberapa kader dari PDI Perjuangan," kata Sigit, Jumat, 2 Agustus 2019.

Menurut Sigit, pengusungan oleh partai lain ini merupakan urusan rumah tangga partai tersebut.

"Itu adalah urusan rumah tangga partai tersebut. Tapi kami bangga dengan beberapa kader kami yang masuk dalam nominasi tersebut," tambah Sigit.

Sebelumnya, Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB menyelenggarakan musyawarah daerah kerja wilayah atau muskerwil dan menghasilkan beberapa rekomendasi terkait dengan pelaksanaan Pilgub Kalteng 2020.

Di antaranya DPW PKB memunculkan enam tokoh politisi asal Kalteng sebagai calon Wakil Gubernur Kalteng di antaranya, H Iwan dari partai Gerindra, H Nadalsyah dari partai Demokrat, Sipet Hermanto dari partai Demokrat, Asdy Narang dari PDI Perjuangan, Willy M Yosep dari PDI Perjuangan, dan Marukan Hendrik dari Partai Gerindra. (TESTI PRISCILLA/B-11)

Berita Terbaru