Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DLH Kerja Bakti di Bundaran Besar Kapuas Jelang Penilaian Adipura 2019

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 02 Agustus 2019 - 12:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dinas Lingkungan Hidup atau DLH Kabupaten Kapuas melakukan kerja bakti untuk membersihkan lingkungan, menjelang penilaian Adipura 2019.

Kerja bakti bersama tersebut juga diikuti jajaran pegawai Dinas PUPRPKP, Satpol PP, Dinas Kominfo Polres Kapuas, dan Organisasi Pemuda Kabupaten Kapuas, bertempat di Bundaran Besar Kuala Kapuas pada Jumat, 2 Agustus 2019.

Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kapuas Kusmiatie mengatakan untuk hari ini ada dua lokasi kerja bakti yang akan dilaksanakan.

"Lokasi pertama yaitu sekitaran Bundaran Besar Kuala Kapuas pagi tadi, dan akan dilanjutkan kembali ke lokasi kedua di Pasar Blok R Kuala Kapuas sore harinya," ucap Kusmiatie kepada wartawan, Jumat, 2 Agustus 2019.

Lebih lanjut, ia menyampaikan tujuan dari kerja bakti bersama ini selain untuk menjaga dan membersihkan lingkungan, juga sebagai persiapan dalam rangka penilaian Adipura Tahun 2019.

Untuk itulah dia mengharapkan kepada seluruh komponen masyarakat Kabupaten Kapuas untuk ikut serta berpartisipasi dalam mendukung persiapan Adipura menjelang penilaian yang akan segera  dilakukan tim adipura.

"Penting bagi kita untuk bersama-sama membersihkan lingkungan sekitar kita dan yang paling utama adalah bagaimana kita mempunyai kebiasaan untuk selalu berperilaku hidup bersih dan sehat," tuturnya. (DODI RIZKIANSYAH/m)

Berita Terbaru