Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Morowali Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pembagian Kios Pasar Mentaya Jangan Sampai Tertunda Lagi

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 02 Agustus 2019 - 13:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi meminta pembagian kios di Pasar Mentaya untuk para pedagang di Taman Kota Sampit segera dibagi pada Agustus 2019 ini juga. Jangan sampai tertunda lagi nantinya. 

"Saya minta bulan ini juga segera dibagikan untuk pedagang eks Taman Kota. Jangan ada tunda-tunda lagi seperti sebelumnya," ujar Supian, Jumat, 2 Juli 2019. 

Dengan adanya hal itu, ia meminta para pedagang yang saat ini berjualan di depan tepatnya areal parkir tersebut bisa segera mengosongkannnya. Penempatan akan dilakukan dengan sistem diundi sehingga tidak ada pedagang yang merasa dirugikan. 

"Saya ingin pembagian kios di Pasar Mentaya ini adil, sehingga dilakukan pengundian nantinya," kata Supian. 

Ia juga tidak ingin lagi mendengar alasan pedagang seperti rolling dror yang rusak atau hal apapun. Karena mereka menempati bagian depan juga membuat roling door sendiri bahkan dinding sendiri. Sehingga tidak mungkin hanya rolling door saja tidak bisa memasang. 

"Intinya kios tersebut kami bagi gratis, dan khusus untuk pedagang Taman Kota Sampit yang sudah kami data sebelumnya," terang Supian. 

Ia juga meminta agar parkir kendaraan jangan lagi di tepi jalan. Namun di dalam areal pasar tersebut. Karena hal itu sangat mengganggu pengguna jalan sekitar Taman Kota. Bahkan Ia akan menugaskan Satpol PP Kotim untuk mengamankan nantinya. (MUHAMMAD HAMIM/m) 


TAGS:

Berita Terbaru