Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KPU Kapuas Gelar Evaluasi Fasilitasi Kampanye Pemilu

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 02 Agustus 2019 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Komisi Pemilihan Umum atau KPU Kabupaten Kapuas menggelar evaluasi fasilitasi kampanye pemilu DPR, DPD, DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten serta pemilu presiden.

Evaluasi dilakukan bersama stakeholder terkait pada Jumat, 2 Agustus 2019.

Kegiatan berlangsung di Aula Bappeda Kabupaten Kapuas. Dibuka Ketua KPU Kapuas Jamilah Maisura, didampingi empat komisioner KPU, Adiresido, Agus Helmi, Muntiara, dan Budi Prayitno.

Turut hadir dalam kegiatan itu Bawaslu Kapuas, perwakilan partai politik, Kodim 1011/Klk, Polres, unsur forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan lainnya.

"Kami meminta masukan dari stakeholder dan peserta terkait dengan fasilitasi kampanye pada pemilu lalu," ucap Ketua KPU Kapuas Jamilah Maisura.

"Masukan itu nanti akan jadi bahan evaluasi kita untuk dilanjutkan ke KPU provinsi dan juga laporkan kami ke KPU pusat," lanjutnya.

Ia berharap, melalui evaluasi tersebut ke depannya dalam pelaksanaan kampanye dapat semakin baik lagi, sehingga bisa mewujudkan demokrasi yang semakin maju. 

"Karenanya, perlu kerja sama semua pihak atau pemangku kepentingan dalam pelaksanaannya," tutur dia. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru