Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Katingan Lantik 165 Pejabat

  • Oleh Abdul Gofur
  • 02 Agustus 2019 - 15:56 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan Sakariyas, Jumat, 2 Agustus 2019, melantik 165  pejabat di Gedung Salawah, Kasongan.

Selain eselon II, pejabat yang dilantik orang nomor satu di Bumi Penyang Hinje Simpei ini, juga terdiri dari pejabat eselon III dan IV.

Pelantikan pejabat ini selain untuk mengisi kekosongan jabatan, juga ada pergeseran dan promosi.

Bupati Sakariyas dalam pidatonya menuturkan, pengambilan sumpah atau janji jabatan pejabat itu, terdiri dari pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Katingan.

"Ini merupakan upaya peningkatan kompetensi aparatur ke arah tercapainya sumber daya manusia yang andal dan profesionalis dalam menjalankan tugas serta tanggung jawab pemerintahan dan pembangunan Kabupaten Katingan," ujarnya.

Sehingga penunjukan pejabat untuk menduduki jabatan saat ini adalah benar-benar berdasarkan kemampuan dan prestasi yang dicapai.

"Tentunya melalui evaluasi dan pertimbangan dari berbagai aspek terutama kinerja dan disiplin yang diharapkan dapat memberikan perubahan untuk mewujudkan pelayanan kepada masyarakat ke arah yang lebih baik," sebut dia. (ABDUL GOFUR/B-3)

Berita Terbaru