Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tujuh Pemain Sepak Bola Kobar Berangkat Seleksi Prapon dengan Keterbatasan 

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 02 Agustus 2019 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Akhirnya tujuh pemain sepak bola asal Kotawaringin Barat berangkat mengikuti seleksi Pra Pon Kalimantan Tengah di Palangka Raya pada Kamis 1 Agustus 2019 kemarin, meskipun dengan keterbatasan anggaran.

Ketua Pesatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) Kotawaringin Barat H Amir  sangat bersyukur, meskipun dengan keterbatasan anggaran tujuh pemain dapat diberangkatkan mengikuti seleksi Pra Pon di Palangkaraya mewakili Kabupaten Kotawaringin Barat.

"Alhamdulilah, meskipun dengan tergopoh PSSI Kobar dan Persibun tetap berupaya memberangkatkan tujuh pemain ikut seleksi prapon di Palangka Raya," ujarnya, Jumat, 2 Agustus 2019.

Ia berharap, apa yang sudah diupayakan semaksimal ini dapat berbuah manis dengan lolosnya  tujuh  pemain ini pada seleksi Pra Pon Kalteng.

Selain itu, ia juga berharap kepada pemerintah agar ada perhatian khusus untuk kemajuan persepakbolaan di Kotawaringin Barat. Mengingat, sebentar lagi akan diadakan event besar yaitu Porprov 2022. Kobar menjadi salah satu kandidat sebagai tuan rumah setelah Kotim.

"Tentu dukungan dari pemerintah sangat kami harapkan untuk kemajuan persepakbolaan di Kobar, selain itu juga untuk persiapan menghadapi Porprov 2022," tandasnya. (DANANG/B-2)

Berita Terbaru