Selesaikan APBD Perubahan Sebelum Purna Masa Tugas

  • Oleh Reno
  • 02 Agustus 2019 - 21:12 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Seruyan masa bakti 2014-2019 menargetkan melakukan penyelesaian pembahasan serta pengesahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah atau APBD Perubahan sebelum purna tugas.

Anggota DPRD Seruyan Bejo Riyanto mengatakan, meskipun kalangan dewan yang ada akan segera purna tugas, namun pihaknya masih memikul tanggung jawab dan target yang harus diselesaikan.

Ia mengatakan, pihaknya berkewajiban menuntaskan tugas untuk menyelesaikan hingga pada pembahasan APBD Perubahan Kabupaten Seruyan tahun anggaran 2019.

"Karena LKPJ dan LKPD sudah kita bahas, sekarang tinggal APBD-P, kita sudah jadwalkan juga semuanya dalam rapat Banmus, dan ini adalah target serta kewajiban kita menyelesaikan sebelum purna tugas pada 18 agustus mendatang," kata Bejo, Jumat 2 Agustus 2019.

Politikus PAN ini menyebutkan, untuk kinerja dari DPRD Seruyan sendiri, ia mengharapkan adanya peningkatan dari tahun-tahun sebelumnya yakni dalam rangka untuk membela kepentingan masyarakat.

Terlebih lagi anggota dewan yang baru akan dilantik pada tanggal 19 Agustus mendatang tersebut banyak yang masih muda dan tentunya juga memiliki semangat yang lebih energik. (RENO/B-5)

Berita Terbaru