Wakil Bupati Katingan Imbau Masyarakat Kibarkan Bendera Merah Putih

  • Oleh Abdul Gofur
  • 02 Agustus 2019 - 21:16 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Wakil Bupati Katingan Sunardi Litang mengimbau masyarakat dan dinas serta instansi di wilayahnya mengibarkan bendera merah putih dan memasang umbul-umbul dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun atau HUT Republik Indonesia ke 74 tahun 2019.

Imbauan Wakil Bupati Katingan Sunardi Litang ini disampaikan usai dirinya menghadiri pelantikan pejabat di gedung Salawah Kasongan, Jumat, 2 Agustus 2019.

"Untuk dinas, intansi dan kantor kelihatannya sudah mulai memasang bendera merah putih dan umbul-umbul, tapi untuk masyarakat masih ada beberapa, dan kita mengimbau kepada seluruh masyarakat Katingan sejak hari ini mengibarkan bendera merah putih itu di halaman rumah masing-masing," kata Wabub Sunardi Litang.

Untuk itu Sunardi berharap menjelang Hari Kemerdekaan RI ini, wajah Kabupaten Katingan terlihat semarak oleh bendera merah putih dan umbul-umbul yang telah terpasang.

Wabub Sunardi berharap dengan momentum HUT RI yang ke 74 tahun ini, masyarakat semakin memiliki tanggung jawab memajukan bangsa dan negara.

"Harapan kita dengan peringatan HUT RI ke 74 ini masyarakat Katingan bisa memiliki tanggung jawab memajukan daerah, bangsa dan negara," imbuh Sunardi Litang. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru