Ini Pesan Bupati Katingan kepada Pejabat Baru Dilantik

  • Oleh Abdul Gofur
  • 02 Agustus 2019 - 22:02 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katngan Sakariyas melantik 165 pejabat di daerahnya, yaitu mulai dari pejabat eselon II, III dan IV, Jumat, 2 Agustus 2019.

Pelantikan yang dilaksanakan di gedung Salawah Kasongan ini, Bupati Sakariyas menitipkan pesan kepada pejabat baru dilantik.

Selain minta mempelajari dan memahami seluruh aturan, mulai dari peraturan bupati, peraturan daerah, sampai dengan undang-undang, sehingga dalam menjalankan tugas dan mengemban jabatan selalu berpedoman pada peraturan perundang-undangan.

Orang nomor satu di Bumi Penyang Hinje Simpei ini juga berpesan pejabat yang baru dilantik segera melakukan tugas ditempat yang baru dan melakukan konsolidasi terhadap pegawai dilingkungan masing-masing.

Lainnya melaksanakan fungsi kepemimpinan dengan tetap melakukan konsultasi dan koordinasi sehingga terjadi sinergi terhadap pelaksanaan kegiatan dan pekerjaan pemerintahan.

Selanjutnya tertib administrasi dalam pelaksanaan kegiatan dan pekerjaan yang merupakan azas utama dalam pelaksanaan pemerintahan sehingga tertatanya laporan dengan baik dan akuntabel atau dapat dipertanggungjawabkan. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru