Pemkab Barito Utara Rapat Persiapan HUT Kemerdekaan RI

  • Oleh Ramadani
  • 03 Agustus 2019 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Pemkab Barito Utara melaksanakan rapat persiapan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke- 74 tahun 2019 di aula Setda lantai I, Sabtu, 3 Agustus 2019.

Rapat dipimpin Sekda Barito Utara Jainal abidin didampingi Asisten Administrasi Umum Inriaty Karawaheni dan dihadiri unsur perangkat daerah yang masuk dalam kepanitiaan.

Jainal mengatakan, dalam rapat ini membahas hal-hal yang diperlukan dalam mempersiapkan rangkaian kegiatan HUT RI ke-74 Tahun 2019.

Jainal ingin para panitia di setiap seksi melaporkan proses persiapan dan kegiatan yang dilaksanakan, agar semua kegiatan berjalan sesuai dengan harapan. 

Ia berharap peringatan HUT Kemerdekaan nanti dapat berjalan dengan lancar dan meriah.

Selain persiapan hari kemerdekaan, dalam rapat tersebut juga dilaksanakan evaluasi  pelaksanaan Hari Jadi Ke- 69 Kabupaten Barito Utara Tahun 2019. 

Pasang bendera

Sementara itu, Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar mengimbau, masyarakat agar memasang bendera merah putih.

“Saya mengajak masyarakat memasang bendera mulai 1 sampai 31 Agustus 2019,” pesan Kapolres, Sabtu, 3 Agustus 2019. (RAMADHANI/B-5) 

Berita Terbaru