Pengusaha Gunung Mas Ditemukan Meninggal Dunia di Timbunan Pasir

  • Oleh Magang 1
  • 03 Agustus 2019 - 19:42 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Pengusaha asal Kota Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas, ditemukan meninggal dunia di timbunan pasir, tepatnya di wilayah Kecamatan Kahayan Hulu Utara.

Kapolres Gunung Mas, AKBP Yudi Yuliadin melalui Kapolsek Kahayan Hulu Utara, Iptu Utung Basuki menyampaikan, pada Jumat tepatnya 19.00 WIB, pihaknya mendapat aduan dari istri Ruslan yang kehilangan suaminya.

“Setelah mendapat laporan, kami mendatangi TKP yang diduga tempat mengambil galian pasir. Di situ ditemukan bercak-bercak darah,” ujarnya saat dibincangi di RSUD Kuala Kurun, Sabtu, 3 Juli 2019.

Pencarian baru membuahkan hasil pada Sabtu, 3 Juli 2019 pagi. Ruslan ditemukan tak bernyawa di timbunan pasir. Selanjutnya, jenazah Ruslan dibawa ke RSUD Kuala Kurun untuk dilakukan pemeriksaan oleh dokter forensik.

Secara kasat mata, memang ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, namun dia belum berspekulasi apakah Ruslan merupakan korban pembunuhan. Nantinya jika sudah ada hasil pemeriksaan, baru dapat diketahui secara pasti penyebab meninggalnya Ruslan.

Dia mengungkapkan, Ruslan merupakan rekanan kerja dari sebuah PBS di wilayah setempat. Dia berada di wilayah Kecamatan Kahayan Hulu Utara untuk mengambil pasir bersama dua orang pekerjanya. Ruslan merupakan seorang pengusaha yang juga Ketua PSSI Kabupaten Gunung Mas. (MAGANG 1/B-2)

Berita Terbaru