Bupati Barito Utara Hadiri Peringatan Hari Jadi Ke-17 Kabupaten Barito Timur

  • Oleh Ramadani
  • 03 Agustus 2019 - 21:46 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara H Nadalsyah didampingi Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra menghadiri upacara peringatan Hari Jadi ke-17 Kabupaten Barito Timur di Halaman Kantor Bupati Barito di Tamiang Layang, Kabupaten Barito Timur, Sabtu 3 Agustus 2019.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Barito Utara H Nadalsyah mengucapkan selamat Hari Jadi kepada Kabupaten Barito Timur, Gumi Jari Janang Kalalawah.

"Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Barito Utara, saya mengucapkan selamat Hari Jadi Kabupaten Barito Timur. Semoga semakin sukses dan sejahtera," ucap Nadalsyah.

Sementara itu, pada upacara peringatan tersebut, Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran bertindak sebagai inspektur upacara.

Gubernur Kalimantan Tengah mengajak seluruh warga untuk dapat mengembangkan potensi unggulan terutama peningkatan SDM yang akan menjadi modal dalam membangun daerah. 

"Diperlukan dukungan seluruh masyarakat untuk dapat meningkatkan dan memanfaatkan keunggulan potensi sumber daya alam maupun sumber daya manusia untuk mewujudkan daerah yang unggul," kata Sugianto Sabran.

Sementara, Bupati Barito Timur, Ampera Y A Mebas menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan para undangan yang hadir pada Hari Jadi yang ke-17 Kabupaten Barito Timur.
 
"Saya mengucapkan terimakasih baik kepada Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten se-Kalteng yang hadir memenuhi undangan kami, semoga sinergitas dan silaturahmi kita semua tetap selalu terjalin, guna membangun daerah kita masing-masing," ucap Ampera.

Pada peringatan tersebut juga hadir Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Habib Said Ismail, Kepala Daerah se-Kalimantan Tengah, Wakil Bupati Tabalong, Wakil Bupati Hulu Sungai Utara, Ketua DPRD Hulu Sungai Utara, anggota DPRD Kalteng, Ketua dan anggota DPRD Barito Timur, Pejabat Pemprov Kalteng, Pemkab se-Kalteng, FKPD Barito Timur, dan tamu undangan lainnya. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru