Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komunitas Kicau Mania Sukamara Gelar Kontes Burung Berkicau Bupati Cup I 

  • Oleh Norhasanah
  • 04 Agustus 2019 - 12:16 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Komunitas Kicau Mania Kabupaten Sukamara menggelar Kontes Burung Berkicau Bupati Cup I, Minggu, 4 Agustus 2019. Kegiatan yang berlangsung di Taman Permata Sukma itu dibuka langsung Bupati Sukamara, Windu Subagio.

"Saya ucapkan terimakasih kepada pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan lomba ini," kata Windu Subagio saat membuka kegiatan.

Windu mengatakan, lomba tersebut, dapat meningkatkan silaturahmi para komunitas pecinta burung yang ada. Baik di Sukamara, maupun dari luar daerah.

"Event ini untuk menyalurkan hobi dan mempererat silaturahmi sesama kicau mania, khususnya di Kabupaten Sukamara dan sekitarnya. Sehingga saling tahu dan mengenal satu sama lainnya," ujar Windu.

Kontes Burung Berkicau Bupati Cup digelar untuk pertama kalinya. Respon komunitas yang ikut dan berpartisipasi dalam acara tersebut cukup banyak. Bahkan ada peserta yang hadir dari Kalimantan Barat.

"Alhamdulilah peserta yang ikut dalam kontes burung berkicau ini cukup banyak. Mudah-mudahan ke depan bisa terus berkembang dan pesertanya semakin ramai dan meriah," harap Windu Subagio. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru