Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kontes Burung Berkicau Bupati Cup I Ajang Pembuktian

  • Oleh Norhasanah
  • 04 Agustus 2019 - 12:46 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara, Windu Subagio mengatakan, Kontes Burung Berkicau Bupati Cup I menjadi ajang pembuktian. Yakni, pembuktian memelihara dan merawat burung yang terbaik.

"Dengan event ini, pemilik burung bisa membuktikan siapa yang terbaik dalam hal pemeilharaan dan perawatan. Sehingga memiliki burung yang berkualitas nomor satu," kata Windu Subagio, Minggu, 4 Agustus 2019.

Menurut Windu, melalui lomba tersebut, pemilik burung juga bisa mengetahui kualitas burungnya, atas pemeliharan yang dilakukan selama ini.

"Melalui kontes ini pemilik bisa melihat kemampuan burungnya yang selama ini telah dilakukan perawatan dan pemeliharaan. Apakah mampu berkicau sesuai yang diharapkan," ucapnya.

Windu menambahkan, melalui lomba tersebut juga dapat meningkatkan silaturahmi komunitas burung yang ada. Baik di daerah ini, atau dari luar daerah.

"Event ini untuk menyalurkan hobi dan mempererat silaturahmi sesama kicau mania, khususnya di Kabupaten Sukamara dan sekitarnya," kata Windu Subagio.

Pada kegiatan yang digelar di Taman Permata Sukma itu, tampak hadir Ketua DPRD Sukamara, Edy Alrusnadi, Wakapolres, Kompol Rochmat Slamet, dan lainnya. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru