Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Musirawas Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Rincian Kelas Lomba di Kontes Burung Kerkicau Bupati Cup I

  • Oleh Norhasanah
  • 04 Agustus 2019 - 13:06 WIB

BORNEOMEWS, Sukamara - Ketua Panitia Kontes Burung Kerkicau Bupati Cup I, Chandra Puji Asmara mengatakan, perlombaan digelar dengan kelas berbeda. Peserta bebas untuk memilih kelas yang diinginkan.

"Untuk konter burung kerkicau ini ada 5 level atau kelas yang dipertandingkan," kata Chandra Puji Asmara saat diwawancara, Minggu, 4 Agustus 2019.

Yang pertama kelas bupati dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 150 ribu dengan jenis burung kacer, murai borneo dan cucak hijau. Kemudian, kelas wakil bupati dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 100 ribu untuk jenis burung kacer, murai borneo, cucak hijau, dan love brid fighter.

Selanjutnya, kelas sekda dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 80 ribu dengan jenis burung kacer, murai borneo, cucak hijau, love brid fighter, dan love brid gaya bebas.

Lalu, kelas gawi barinjam dengan biaya pendaftaran Rp60 ribu dengan jenis burung kacer, murai borneo, murai borneo, cucak hijau, love brid fighter, love brid gaya bebas, dan kenari open.

Terakhir, kelas KMS dengan pendaftaran sebesar Rp 50 ribu dengan jenis burung kacir, murai borneo, love brid fighter, love brid gaya bebas, C jenggot atau K tembak, serindit, kenari open dan campuran open.

Hadiah yang diperebutkan untuk juara pertama mulai dari Rp 2,5 juta hingga Rp 500 ribu. Lomba juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize dari panita untuk peserta.yang beruntung.

"Lomba ini kita gelar selama satu hari. Hadiah langsung kita serahkan nantinya ke pemenang," ujar Chandra. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru