Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Anggota DPRD Gumas untuk Pj Kades Teluk Kanduri

  • Oleh Magang 1
  • 04 Agustus 2019 - 17:42 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas Polie L Mihing mengimbau Pj Kepala Desa Teluk Kanduri, Kecamatan Kahayan Hulu Utara, dapat membagi konsentrasi pekerjaan. Sehingga seluruh tugasnya dapat berjalan baik.

“Pj kades ini kan diangkat berasal dari PNS Kabupaten Gunung Mas. Tugas mereka cukup berat yakni sebagai PNS dan juga Pj kades,” ujarnya saat dihubungi melalui telepon seluler, Minggu, 4 Agustus 2019.

Artinya, lanjut dia, Pj kades harus pintar membagi perhatian agar tugas sebagai PNS dan tugas sebagai Pj kades dapat berjalan dengan baik.

Politisi Partai Hanura ini juga meminta kepada Pj kades agar menjaga kesehatan, mengingat tugas akan lebih berat. Jangan sampai mereka jatuh sakit sehingga pekerjaan menjadi terhambat.

Diapun berharap Pj kades dapat memimpin masyarakat dengan baik, menjalankan roda pemerintahan desa sehingga roda pemerintahan berjalan lancar.

“Rangkul berbagai pihak yang ada di desa, sehingga roda pemerintahan desa dapat berjalan lancar. Saya ucapkan selamat kepada Pj kades,” tuturnya.

Untuk diketahui, Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong melantik Sedie sebagai Pj Kades Teluk Kanduri, Senin, 29 Juli 2019.

Pj Kades diminta untuk memahami bahwa tugas sebagai sebagai Pj kades merupakan tugas yang cukup berat tetapi mulia untuk memajukan dan mensejahterakan desa yang dipimpin. (MAGANG 1)

Berita Terbaru