Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karawang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ratusan Peserta Ramaikan Turnamen Golf Wali Kota Cup 2019

  • Oleh Budi Yulianto
  • 04 Agustus 2019 - 19:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Turnamen Golf Wali Kota Cup 2019 digelar di lapangan golf Jalan Tjilik Riwut, Km 5, Palangka Raya. Ada ratusan peserta yang ikut meramaikan turnamen kali ini. 

Turnamen digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke-74 dan HUT ke - 62 Kota Palangka Raya.

"Selain itu, sebagai ajang silaturahim para pecinta golf yang ada di Palangka Raya dan Kalimantan Tengah. Kemudian juga bersama masyarakat, badan usaha dan lainnya," kata Wali Kota Fairid Naparin seusai turnamen berakhir pada Minggu, 4 Agustus 2019.

Bukan hanya sebatas silaturahim, turnamen tersebut sekaligus sebagai ajang pembinaan terhadap atlet muda. Apalagi, peminat golf dari tahun ke tahun meningkat.

"Animo pemula cukup besar dalam mengikuti turnamen ini. Ini menandakan bahwa golf mulai digandrungi generasi penerus yang tentunya juga untuk mendapatkan bibit atlet berprestasi," ungkapnya. 

Ketua Persatuan Golf Indonesia atau PGI Kalimantan Tengah Abdul Razak juga mengungkap hal yang sama bahwa peminat golf terus mengalami peningkatan.

"Kita hampir setiap tahun menggelar turnamen mulai Gubernur Cup, Barito Selatan Cup dan ini Wali Kota Cup. Selain ajang silaturahim, ternyata peminat golf cukup banyak," ucapnya.

"Nyatanya diikuti 128 peserta dan ini bertambah banyak dari tahun sebelumnya. Kedepan, tidak menutupkemungkinan pegolf dari Kalteng memiliki reputasi baik di kancah nasional," tutur dia. (BUDI YULIANTO/B-3)


TAGS:

Berita Terbaru