Warga Desa Bakti Karya Ditemukan Tewas di Perkebunan Kelapa Sawit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 04 Agustus 2019 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang perempuan ditemukan meninggal dunia di sebuah pondok di sekitar perkebunan kelapa sawit, Blok C 02, Divisi 2 MAGE, Desa Bakti Karya, Kecamatan Antang Kalang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Minggu, 4 Agustus 2019. 

Korban diduga meninggal dunia akibat bunuh diri. Jasad korban ditemukan warga sekitar pukul 10.00 WIB. Korban sendiri tinggal di Divisi I, BMKE, Desa Bakti Karya. Kasus ini masih ditangani aparat kepolisian. 

"Kasus ini masih dalam penanganan dan penyelidikan kami," ujar Kapolsek Antang Kalang Ipda Rino Heriyanto. 

Kapolsek menuturkan, jasad korban pertama kali diketahui seorang warga. Warga itu melihat ada seorang perempuan sudah tidak bernyawa dengan menggunakan jaket berwarna abu putih dan celana pendek merah. 

Melihat hal itu, warga tersebut langsung berlari ke rumah kepala desa untuk melapor. Sesaat kemudian, sejumlah warga mendatangi tempat kejadian, dan melaporkan hal itu ke aparat kepolisian. 

"Dari data yang kami dapat sementara ini, korban sudah tidak ada di rumah sejak Sabtu, 3 Agustus 2019. Dan saat ditemukan sudah tidak bernyawa," sebut Ipda Rino. 

Untuk motif kasus tersebut masih dalam penyelidikan opolisi. Pihak keluarga korban juga belum bisa dimintai keterangan mendalam karena masih shocked. (MUHAMMAD HAMIM/B-3)

Berita Terbaru