Gubernur akan Jadi Inspektur Upacara HUT Kabupaten Seruyan

  • Oleh Reno
  • 05 Agustus 2019 - 08:18 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Apel puncak Hari Ulang Tahun atau HUT Kabupaten Seruyan ke- 17 dilaksanakan di halaman kantor Bupati Seruyan jalan Ahmad Yani, Kuala Pembuang, Senin 5 Agustus 2019.

Gubernur H Sugianto Sabran dipastikan akan menjadi inspektur upacara atau Irup hari jadi Bumi Gawi Hatantiring itu. Sebelumnya Gubernur memang dijadwalkan akan menjadi Irup.

"Betul pak Gubernur sebagai inspektur upacara HUT Kabupaten Seruyan pada hari ini. Beliau pastikan hadir menggunakan pesawat ke Kuala Pembuang," kata Sekretaris Daerah Haryono, di Kuala Pembuang, Senin 5 Agustus 2019.

Gubenur Sugianto dijadwalkan akan melakukan sejumlah kegiatan ketika berada di Kuala Pembuang, selain menghadiri puncak HUT Kabupaten Seruyan juga akan menghadiri syukuran di Rumah Jabatan Bupati Seruyan.

Selain itu, Gubernur akan melakukan pengecekan sejumlah paslitas pembangunan, infrastruktur dasar dasar di Kuala Pembuang, termasuk mengecek langsung ke Pelabuhan Teluk Segintung yang sudah operasional.


Sebelumnya juga Bupati Seruyan Yulhaidir juga melakukan pengecekan pelabuhan Teluk Segintung. Mengecek aktivitas bongkar muat di pelabuhan terpanjang di Provinsi Kalimantan Tengah. (RENO)

Berita Terbaru