Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur dan Ketua DAD Kalimantan Tengah Tiba di Kuala Pembuang

  • Oleh Reno
  • 05 Agustus 2019 - 08:52 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran dan Ketua Dewan Adat Dayak atau DAD Kalimantan Tengah Agustiar Sabran tiba di kantor Bupati Seruyan, di Kuala Pembuang, Senin 5 Agustus 2019 sekitar pukul 08.20 WIB.

Orang nomor satu itu di Bumi Tambun Bungai itu akan menjadi inspektur upacara Hari Ulang Tahun atau HUT Kabupaten Seruyan ke 17 yang jatuh pada 5 Agustus 2019.

Sementara Agustiar Sabran selain hadir sebagai Ketua DAD Kalimantan Tengah juga menjadi anggota DPR RI terpilih periode 2019-2024, untuk turun langsung ke Bumi Gawi Hatantiring.

Gubernur H Sugianto juga didampingi oleh sejumlah pejabat di lingkup Provinsi Kalimantan Tengah, dan sejumlah tamu undangan dari sejumlah daerah di Provinsi Kalimantan Tengah.

Sebelum dilaksanakan apel hari jadi Kabupaten Seruyan, Gubernur dan sejumlah pejabat yang hadiri terlebih dulu disuguhkan dengan pembacaan sejarah singkat terbentuknya Kabupaten Seruyan.

Serta pembacaan nama-nama para pejabat yang pernah menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Seruyan sejak awal berdiri hingga sekarang. (RENO/B-5/ADV)

Berita Terbaru