Musyawarah Kerja Presedium Daerah Persiapan Provinsi Kotawaringin Digelar di Sampit

  • Oleh Naco
  • 05 Agustus 2019 - 09:24 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Musyawarah kerja Presedium Daerah Persiapan Provinsi Kotawaringin atau DP2K digelar di Sampit, Kotawaringin Timur, Senin, 5 Agustus 2019.

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan, Susilo mengatakan usai musyawarah dipanjutkan dengan pengukuhan presedium DP2K di Gedung Serbaguna, Jalan HM Arsyad Sampit.

Dijelaskan Susilo, musyawarah ada penyampaian pandangan dari lima kabupaten yakni Kotawaringin Timur, Seruyan, Kotawaringin Barat, Lamandau dan Sukamara.

"Selain itu ada rapat komisi-komisi pagi ini" tegas Susilo, Senin.

Komisi A, kata dia membahas tentang organisasi, Komisi B membahas program kerja dan Komisi C membahas tentang rekomendasi.

Setelah rapat Komisi pukul 14.00 Wib dilanjutkan dengan penyampaian hasil rapat komisi dan pandangan umum presedium DP2K Kabupaten hingga dilanjutkan dengan tanggapan dan kesimpulan.

Dalam kegiatan ini, kata Susilo, hadir sejumlah tokoh seperti bupati lima kabupaten serta presedium dari masing-masing kabupaten serta ketua presedium provinsi H Rahmad Nasution Hamka dan sekretarisnya Marukan serta anggota DPR RI Hamdani. (NACO/B-5)

Berita Terbaru