6 Remaja Diduga Mesum Diamankan di Pangkalan Bun

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 05 Agustus 2019 - 10:04 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Lagi - lagi kasus kenakalan remaja kembali terjadi. Kali ini enam remaja di bawah umur digerebek warga lantaran diduga mesum di sebuah kos - kosan sekitar pukul 24.00 wib, Minggu, 4 Agustus 2019, di Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat.

Menurut keterangan seorang pelaku berusia 16 tahun yang merupakan penyewa kos, pihaknya digerebek warga kemudian ke bawa kantor Satpol PP.

"Kami tidak tahu tiba-tiba ada warga yang ketok pintu lalu kami dipukul dan dibawa ke kantor satpol PP," ujarnya, Senin, 5 Agustus 2019.

Keenam remaja tanggung tersebut kini diamankan di Kantor Satpol PP dan Damkar Kotawaringin Barat guna diperiksa dan pembinaan.

Menurut pengakuan, pihak yang diamankan lainnya, pihaknya tidak melakukan perbuatan mesum, hanya minum sedikit alkohol dan mengonsumsi salah satu obat sakit gigi.

"Nggak ada kita yang sampe begitu, cuman minum anggur sedikit dan minum pil," katanya.

Kepala Satpol-PP dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kotawaringin Barat Majerum Purni mengatakan, keenam remaja tersebut diamankan berdasarkam laporan masyarakat yang diduga mereka akan melakukan mesum.

"Ada laporan dari masyarakat kemudian kita amankan dan kita berikan pembinaan," tandasnya, Senin. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru