Rapat Paripurna DPRD Palangka Raya Molor Lagi

  • Oleh Testi Priscilla
  • 05 Agustus 2019 - 10:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seperti yang sudah biasa terjadi, rapat paripurna DPRD Kota Palangka Raya molor lagi. Dari agenda yang telah ditentukan pukul 09.00 WIB, hingga pukul 09.55 WIB belum juga dimulai, Senin, 5 Agustus 2019.

Rapat paripurna ke-13 masa sidang II tahun 2019 inj, dalam rangka penyampaian laporan tim pelapor Kota Palangka Raya terhadap hasil pembahasan tiga raperda inisiatif DPRD Kota Palangka Raya dan raperda pemerintah kota Palangka Raya yang berisikan pendapat akhir fraksi-fraksi. Isinya, permintaan persetujuan DPRD dan penandatanganan naskah keputusan.

Selain itu, paripurna pagi ini juga akan diisi kegiatan penandatanganan KUA dan PPAS APBD Kota Palangka Raya tahun anggaran 2020.

Kumpulan salah satu tamu undangan untuk menghadiri rapat paripurna ini, para siswa SMAN 4 Palangka Raya padahal sudah datang tepat waktu untuk menghadiri rapat paripurna.

Siswa kelas X dan XI dari jurusan IPA dan IPS sebanyak 22 orang siswa ini tetap duduk tenang menunggu paripurna dimulai.

Rapat paripurna hari ini juga akan dilanjutkan pukul 13.00 WIB nanti dengan agenda penetapan hasil Evaluasi Gubernur atas Laporan Pertanggungjawaban APBD 2018 dan  penandatangan Nota Kesepakatan APBD Perubahan 2019. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru