Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Musyawarah Kerja Presedium Daerah Persiapan Provinsi Kotawaringin untuk Samakan Visi dan Persepsi

  • Oleh Naco
  • 05 Agustus 2019 - 10:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Musyawarah Kerja dan Pengukuhan Presedium Daerah Persiapan Provinsi Kotawaringin (DP2K) digelar dalam rangka menyamakan visi dan persepsi.

Ketua Tim Formatur Presedium DP2K H.Rahmat Nasution Hamka mengatakan pada prinsipnya ini merupakan kegiatan internal presedium.

"Namun atas izin bupati dan gubernur kita laksanakan musyawarah ini untuk menyamakan visi dan persepsi kita," kata Hamka, Senin, 5 Agustus 2019.

Usai musyawarah kata dia dilanjutkan pada nanti malam pengukuhan presedium. Ketua presedium adalah Rahmad Nasution Hamka dan sekretaris Marukan.

Menurut Hamka dengan musyawarah ini apa yang jadi keinginan masyarakat bisa disampaikan. Sehingga keputusan yang dihasilkan bukan keputusan tim formatur namun seluruh masyarakat di 5 kabupaten yakni Kotawaringin Timur, Kotawaringin Barat, Seruyan, Sukamara dan Lamandau.

"Kami ajak agar sama-sama sampaikan saran dan pendapat agar ini keputusan kita bersama," tegas Hamka.

Apalagi kata dia dari arahan Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran harus ada kebersamaan. "Makanya kata beliau ajak semua, jadi tidak ada yang tidak diajak," tegasnya.

Hamka juga mengapresiasi atas tempat yang telah disiapkan Kotim selaku tuan rumah. Dalam kegiatan awal ini hadir sejumlah tokoh seperti mantan Bupati Seruyan Sudarsono, Tokoh di Kalteng H Ruslan AS, dan Mantan Wakil Gubernur Kalteng Victor Phaing, anggota DPR RI Hang Saputra Syah Pahan serta perwakilan presedium dari 5 kabupaten. (NACO/B-5)

Berita Terbaru