Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sragen Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemerintah Kota Palangka Raya Canangkan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 05 Agustus 2019 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Kota Palangka Raya mencanangkan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyatakat (BBGRM) di Flamboyan Bawah, Senin, 5 Agustus 2019.

Pencanangan BBGRM ini merupakan upaya untuk menggelorakan semangat gotong royong dan peran aktif masyarakat dalam pembangunan.

"Tema kegiatan kita hari ini adalah Dengan Semangat Gotong Royong mari Kita Tingkatkan Peran Aktif Masyarakat untuk Mewujudkan Masyarakat Kota Palangkaraya yang Maju Rukun dan Sejahtera," ujar Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin saat membuka kegiatan.

Pada kesempatan itu, Wali Kota mengingatkan masyarakat tentang pentingnya gotong royong serta penekanan tanggung jawab pembangunan. Pembangunan sejati harus dilakukan dengan cara musyawarah dan mufakat. 

"Dalam memutuskan sesuatu kita harus bermusyawarah. Pelaksanaan pembangunan juga perlu bergotong-royong. Gotong royong dalam berkerja meeuapakan kekuatan rakyat Indonesia," ucap dia.

Turut hadir dalam pencanangan ini Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di lingkup pemerintah Kota Palangka Raya. Terdiri dari TNI, Polri, serta instansi vertikal di daerah.

Hadir pula beberapa kepala organisasi perangkat daerah, serta beberapa asisten pemerintahan Kota Palangka Raya. (HERMAWAN DP/B-3)

Berita Terbaru