Polisi Amankan 2 Orang Terkait Pembunuhan Pengusaha di Gunung Mas

  • Oleh Magang 1
  • 05 Agustus 2019 - 13:22 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Jajaran Kepolisian Resor atau Polres Gunung Mas mengamankan dua orang terkait pembunuhan pengusaha asal Gunung Mas Ruslan Effendi.

Kapolres Gunung Mas AKBP Yudi Yuliadin yang diwakili Kabag Ops AKP Aries Nugroho Ishak, menyampaikan bahwa dua orang itu berinisial AK dan AR.

“AK dan AR ini merupakan rekan kerja dari korban,” ujar Kabag Ops saat memberi keterangan kepada awak media di ruang kerjanya, Senin, 5 Agustus 2019.

AK dan AR diamankan di sekitar wilayah Kabupaten Lamandau. Mereka berhasil diamankan berkat koordinasi antara Polres Gunung Mas dan Polres Lamandau, serta masyarakat.

Saat ini, jajaran Polres Gunung Mas masih mendalami motif dari terlapor AK dan AR. Keduanya saat ini berada di ruang tahanan Polres Gunung Mas.

Diberitakan sebelumnya, Ruslan Effendi, pengusaha asal Kabupaten Gunung Mas, ditemukan meninggal dunia di timbunan pasir di Kecamatan Kahayan Hulu Utara pada Sabtu, 3 Agustus 2019.

Dia diduga menjadi korban pembunuhan. Ruslan merupakan seorang pengusaha yang juga Ketua PSSI Kabupaten Gunung Mas. (MAGANG 1/B-3)

Berita Terbaru