Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perlu Peran Semua Pihak Untuk Berantas Narkoba

  • Oleh Reno
  • 05 Agustus 2019 - 16:42 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran menyebutkan untuk memberantas narkoba sampai ke akar-akarnya, perlu kerjasama yang baik antar semua pihak.

"Saya terus berkomitmen memberantas narkoba di Kalimantan Tengah. Saya tidak ingin anak-anak penerus bangsa kita menjadi korban," tegas Gubernur Kalteng, saat menjadi inspektur upacara peringatan HUT ke 17 Kabupaten Seruyan, Senin, 5 Agustus 2019.

Dia menyebutkan, selama ini Kalimantan Tengah masuk ke nomor urut ke 5 dari 34 Provinsi di Indonesia, sebagai wilayah tertinggi peredaran narkoba.

"Untuk itu saya tekankan ke semua lapisan masyarakat, tokoh agama, pemuda, dan adat, supaya bersama-sama memerangi narkoba ini," imbunya.

Kepada institusi TNI Polri, dia juga diminta agar intens dalam rangka mencegah dan memberantas peredaran narkoba di Kalimantan Tengah.

"Saya minta agar bandar-bandar narkoba ini disikat habis. Jangan kita kasih ruang untuk mereka," tegasnya.

Termasuk juga, kepada oknum yang terlibat agar diberi tindakan tegas, agar tugas yang diberikan tidak disalahgunakan.

"Kita tidak bisa bekerja sendiri. Mari sama-sama bersinergi, saling bekerjasama dalam rangka memberantas narkoba di Kalteng ini," tukasnya. (RENO/B-11/Adv)

Berita Terbaru