Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Pulang Pisau Harap SOPD Jaga Kekompakan

  • Oleh James Donny
  • 05 Agustus 2019 - 18:36 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo mengharapkan semua satuan organisasi perangkat daerah atau SOPD, untuk selalu menjaga kekompakan. 

Pesan tersebut disampaikan Bupati melalui Pelaksana Harian (Plh) Sekda Pulang Pisau, Susilo I Tamin pada Rapat Pimpinan Tim Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran (TEPRA), Senin, 5 Agustus 2019.

"Pak bupati berharap, agar kita semua menjaga kekompakan dan realisasi anggaran jangan menunggu. Kalau ada hal yang prinsipil langsung menghadap dan laporkan kepada pak bupati, mengenai apa yang menjadi kendala dalam penyerapan anggaran," kata Susilo. 

Terkait dengan penyerapan anggaran, Pemkab Pulang Pisau akan terus melakukan evaluasi dalam pelaksanaan kegiatan. Baik pada tingkat keberhasilan maupun yang menjadi kendala-kendala. Sehingga kualitas dan kuantitas pelaksanaan program kegiatan pembangunan dapat lebih optimal serta tepat dalam pencapaian target. 

Harapan lainnya, agar seluruh SOPD segera mencari solusi pemecahan masalah dan tindak lanjut, untuk bahan percepatan penyerapan realisasi anggaran rencana pembangunan di tahun 2019 ini.

Seluruh SOPD juga diminta selalu proaktif menyampaikan laporan realisasi keuangan maupun fisik tepat waktu, agar laporan dari Kabupaten Pulang Pisau ke Provinsi Kalimantan Tengah berjalan lancar. (JAMES DONNY/B-11)

Berita Terbaru