Gubernur Kalimantan Tengah Beri Motivasi untuk Siswa di Kuala Pembuang

  • Oleh Reno
  • 05 Agustus 2019 - 18:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran menyempatkan waktu untuk bertemu siswa SMA di Kuala Pembuang. Tepatnya, usai peringatan HUT ke 17 Kabupaten Seruyan, Senin, 5 Agustus 2019.

Dalam pertemuan tersebut, Gubernur Kalteng memberikan motivasi kepada siswa. Dia meminta siswa supaya tidak mudah putus asa dalam menuntut ilmu dan harus lebih bersemangat.

"Adik-adik sekalian jangan sampai mudah putus asa, jangan pernah menyerah. Kejar cita-cita kalian dengan terus belajar secara giat," kata Sugianto Sabran.

Dia meminta agar siswa-siswi ini supaya tidak malas-malasan menuntut ilmu. Terlebih perjalanan mereka masih panjang untuk mencapai cita-cita.

"Kalian semua pasti punya cita-cita, punya keinginan kuat untuk menjadi orang sukses. Maka teruslah giat menuntut ilmu, jangan mudah terpengaruh dengan hal yang negatif dan tidak bermanfaat," katanya.

Gubernur Kalteng juga meminta agar siswa tetap memerkuat iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Sepintar apapun adik-adik, sehebat apapun, kalau tidak memiliki akhlak yang baik maka itu percuma saja. Maka harus tanamkan iman dan taqwa dalam diri masing-masing," jelasnya. (RENO/B-11/ADV)

Berita Terbaru