Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Palangka Raya Ingatkan Empat Konsep Ketahanan Keluarga

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 05 Agustus 2019 - 19:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mengajak masyarakat melaksanakan empat konsep pendekatan ketahanan keluarga. 

"Empat konsep penting sebagai bekal setiap keluarga untuk membangun sebuah ketahanan dalam keluarga, agar tidak terpengaruh dari berbagai macam ancaman yang dapat merusaka moral keluarga," ucapnya, Senin, 5 Agustus 2019.

Empat konsep ketahanan keluarga ini dengan memperbanyak kumpul bersama keluarga, dimulai dengan keluarga berinteraksi, keluarga berdaya serta keluarga peduli dan berbagi.

Menurutnya di tengah kemajuan jaman dan era serba modernisasi saat ini, berbagai rongrongakan  dan ancaman yang dapat merusak  masa depan dalam sebuah keluarga sangat rentan terjadi.

Maka itulah konsep seperti keluarga berkumpul, keluarga berinteraksi, keluarga berdaya serta keluarga peduli dan berbagi harus bisa dilakukan setiap keluarga.

“Ini demi masa depan generasi penerus yang ada di dalam keluarga, maka itu empat konsep dasar ini diharapkan bisa dilaksanakan oleh setiap keluarga sebagai bagian integral masyarakat,” tutupnya. (HERMAWAN DP/B-6)

Berita Terbaru