Pemkab Sukamara Minta Maaf Tidak Bisa Mengakomodasi Semua Usulan 

  • Oleh Norhasanah
  • 06 Agustus 2019 - 14:36 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemerintah Kabupaten Sukamara meminta maaf apabila dalam penyusunan perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2019, belum bisa mengakomodasi semua usulan. Baik dari dinas maupun masyarakat.

"Saya sampaikan permohonan maaf apabila dalam penyusunan perubahan APBD tahun ini, belum dapat mengakomodasi seluruh usulan dinas atau instansi maupun masyarkat," kata H Ahmadi saat membacakan pidato pengantar Raperda tentang Perubahan APBD, Selasa, 6 Agustus 2019.

Ahmadi mengatakan, hal tersebut disebabkan keterbatasan kemampuan keuangan daerah. Sehingga seluruh usulan yang disampaikan tidak dapat terakomodasi.

"Ini karena anggaran kita yang relatif kecil dibanding dengan usulan yang disampaikan," tuturnya.

Dia juga berharap, melalui berbagai langkah program dan kegiatan yang dilaksanakan pada APBD 2019, dapat memberikan kontribusi bagi pertumbuhan perekonomian daerah.

Dalam rapat paripurna tersebut, Ahmadi juga mengingatkan kepala SOPD yang akan melaksanakan kegiatan, harus sesuai dengan perubahan APBD 2019.

"Sambil menunggu persetujuan antara eksekutif dan legislatif, agar menyiapkan dokumen yang berkaitan dengan pelaksanaan kegiatan tersebut," tegasnya. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru