Aplikasi Sistem Pemetaan Suara Pemenangan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PKBM Betang Harapan Sei Hanyo Terima 168 Siswa

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 06 Agustus 2019 - 14:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat atau PKBM Betang Harapan di Desa Sei Hanyo, Kecamatan Kapuas Hulu, Kabpaten Kapuas, menerima 168 siswa Tahun Ajaran 2019/2020.

Adapun rincian dari 168 siswa tersebut yaitu, untuk program Paket A berjumlah 11 orang yang terdiri dari laki-laki 10 orang, dan perempuan 1 orang. 

Untuk program Paket B setara jenjang pendidikan SMP berjumlah 65 orang. Terdiri dari laki-laki 35 orang, dan perempuan 30 orang. 

Sedangkan, paket C sebanyak 92 orang. Terdiri dari laki-laki 54 orang dan perempuan 38 orang, untuk kelas XII setara dengan pendidikan jenjang SMA.

Ketua PKBM Betang Harapan Hapi Upel, mengatakan pihaknya terus berbenah, bekerja keras, dan berupaya menggapai cita-cita mewujudkan masyarakat yang cerdas, terampil dan mandiri.

“Namun kami menyadari masih banyak kekurangan dan jauh dari kata sempurna. Mengingat masih dalam penyusunan dan pengembangan," kata Upel, Selasa, 6 Agustus 2019.

"Tetapi kami masih berharap kami bisa memberikan layanan informasi dan komunikasi dibutuhkan masyarakat Kecamatan Kapuas Hulu dan sekitarnya,” lanjutnya.

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Plt Camat Kapuas Hulu dan UPT Dinas Pendidikan, atas bimbingannya sehingga PKBM Betang Harapan dipercaya masyarakat. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru