Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nadalsyah Siap Jalankan Amanah DPP  

  • Oleh Budi Yulianto
  • 06 Agustus 2019 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Tengah Nadalsyah menegaskan siap menjalankan amanah dewan pimpinan pusat. 

Salah satunya menyiapkan kader menghadapi Pemilihan Gubernur atau Pilgub Kalteng dan Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Kabupaten Kotawaringin Timur pada 2020 mendatang.

 “Seperti yang disampaikan Sekjen (Hinca IP Pandjaitan) bahwa Demokrat menyiapkan kadernya. Kita siap,” kata Nadalsyah, Senin, 5 Agustus 2019.

Ia menuturkan, kader partai Demokrat di Kalteng cukup banyak dan siap untuk diperintahkan DPP mengikuti pesta demokrasi tahun depan. Termasuk siap apabila harus berkoalisi dengan partai lain.

“Tentu ini amanah dari DPP yang harus kita jalankan meskipun berat,” tuturnya.

Sebelumnya, Hinca menginstruksikan DPD dan jajarannya untuk jemput bola menghadapi Pilgub dan Pilkada Kotim. "Kami berpesan termasuk untuk ketua DPD agar segera jemput bola. Menyusun kekuatan mencari pasangan yang bagus untuk memimpin Kalteng," pesan Hinca.

Menurutnya, langkah jemput bola sangat penting apalagi ibu kota negara dipastikan pindah ke Kalimantan dan Kalteng sebagai salah satu kandidat kuat. 

"Utamakan kadernya karena partai ini partai kader. Jika harus berkoalisi, berkoalisilah dengan partai yang searah, sevisi dan berpotensi menang," ungkapnya.

Di sisi lain, ia menginstruksikan untuk melakukan komunikasi dengan siapa saja termasuk tokoh masyarakat. Ia juga menegaskan bahwa Demokrat sangat terbuka jika ada yang ingin berkomunikasi. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru