Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Minta ASN di Seruyan Jangan Malas-Malasan

  • Oleh Reno
  • 06 Agustus 2019 - 17:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran meminta supaya para aparatur sipil negara atau ASN di Kabupaten Seruyan bisa meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat.

"Jangan jadi ASN malas-malasan. Jangan sampai karena adanya honorer lalu pekerjaan kalian diserahkan ke honorer semua. Ini tidak boleh," tegas gubernur saat perayaan Hari Ulang Tahun atau HUT Kabupaten Seruyan ke 17, Senin 5 Agustus 2019.

Menurut gubernur, dengan usia Kabupaten Seruyan menginjak 17 tahun dan sudah remaja apabila usia manusia, tentu segala bentuk layanan harus dimaksimalkan kepada masyarakat.

"Masyarakat kita perlu dapat pelayanan makismal dari pemerintahnya, termasuk juga di pemerintah provinsi saya pastikan pelayanan harus dimaksimalkan, apabila masyarakat bisa dibantu, maka dibantu jangan dipersulit," jelasnya.

Dia beharap agar kualitas pelayanan publik di Seruyan terus membaik, seiring dengan semangat pemerintahan yang dipimpin oleh Bupati Yulhaidir dan Wakilnya Iswanti.

"Kita sebagai pelayan masyarakat bukan minta dilayani. Pekerjaan harus disyukuri, harus ikhlas mengerjakannya serta bertanggungjawab atas pekerjaan yang diberikan," imbuhnya. (RENO/ADV/B-6)

Berita Terbaru