Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KPU Barito Utara Gelar Rapat Evaluasi Fasilitasi Kampanye Pemilu Tahun 2019

  • Oleh Ramadani
  • 06 Agustus 2019 - 17:56 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Barito Utara dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), bersama pemkab menggelar rapat evaluasi Fasilitasi Kampanye Pemilu Tahun 2019, Selasa, 6 Agustus 2019.

Ketua KPU Barito Utara, Malik Muliawan, mengatakan, KPU telah memfasilitasi semua yang dibutuhkan dalam pemilu. Hal itu juga sudah dikoordinasikan ke pemerindah daerah. 

Seperti koordinasi untuk menempatkan titik-titik pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK). Yakni yang diperbolehkan serta tidak mengganggu fasilitas umum. 

Malik Muliawan berharap antar KPU, Bawaslu, pemerintah daerah, dan peserta pemilu dapat berkoordinasi dengan baik. Sehingga pelaksanaan ke depannya semakin baik.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Kabupaten Barito Utara, Alamsyah menyampaikan, pihaknya sebagai lembaga pengawas dari awal pemilihan umum sampai dengan pelantikan calon terpilih nantinya. 

Dari hasil evaluasi, Bawaslu menyatakan semua fasilitas yang telah diberikan sudah cukup baik, tetapi perlu ada sedikit perbaikan.

Selain itu, pemberian fasilitas juga diharapkan diberikan secara adil dan merata kepada seluruh peserta pemilu. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru