Pemerintah Desa Teluk Malewai Gelar Turnamen Olahraga Meriahkan HUT Kemerdekaan RI

  • Oleh Ramadani
  • 06 Agustus 2019 - 19:16 WIB

BORNEONEWS, Muara  Teweh - Dalam rangka memeriahkan HUT ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemerintah Desa (Pemdes) Teluk Malewai, Kecamatan Lahei Barat, Kabupaten Barito Utara, menggelar turnamen olahraga. Yakni futsal, bola voli, dan bulutangkis.

Camat Lahei Barat, Kastanto saat membuka pertandingan olahraga tersebut, Selasa, 6 Agustus 2019, mengapresiasi Pemdes Teluk Malewai yang telah menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI dengan berbagai perlombaan.

"Saya menyampaikan apresiasi serta penghargaan, ke Kepala Desa Teluk Malewai yang telah menggelar kegiatan sore ini," kata Kastanto.

Menurutnya, meski pertandingan atau perlombaan untuk saling memupuk persatuan dan silaturahmi, tapi yang namanya pertandingan tetap harus sportif.

"saya mohon dalam pelaksanaannya nanti, peserta maupun wasit harus sama-sama menjunjung tinggi sportivitas," tegas camat.

Sementara itu, Kepala Desa Teluk Malewai, Sugitu Rianto mengatakan, pelaksanaan perlombaan olahraga ini, berawal dari usulan masyarakat untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI.

"Saya berharap saat pertandingan nanti, kita semua dan peserta bisa menerima dengan legowo apapun yang menjadi keputusan wasit," kata kepala desa. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru