Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Metro Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Koperasi dan UKM Palangka Raya Gelar Rapat Finalisasi Palangka Fair

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 07 Agustus 2019 - 10:12 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Kota Palangka Raya menggelar rapat finalisasi persiapan festival Palangka Raya Fair.

"Ini rapat yang ketiga kalau tidak salah. Ini mwnjadi rapat terakhir terkait Palangka Raya Fair," kata Plt Asisten II Kota Palangka Raya, Ikhwanudin, di Aula Peteng Karuhei II, Rabu, 7 Agustus 2019.

Nantinya, lanjut dia, peserta baik itu pelaku UKM maupun rekanan dan perangkat daerah bisa membawa masuk barang barang dan memdekorasi stand sejak Rabu, 21 Agustus 2019 sampai nanti Jumat, 23 Agustus 2019 pukul 24.00 WIB.

Para peserta nantinya harus memiliki pengamanan sendiri terhadap barang barang yang dibawa selama melakukan dekorasi stand sebelum pembukaan festival Palangka Raya Fair pada Sabtu, 24 Agustus 2019.

"Nantinya sistem keamanan disediakan 24 jam khusus untuk stand indoor yang akan diterapkan oleh panitia kegiatan. Tapi ini di mulai pada hari Sabtunya, saat pembukaan Palangka Raya Fair," ucap dia.

Ia juga menegaskan nantinya, masing masing peserta yang memiliki stand boleh berinovasi sendiri melalui hiburan dan kegiatan lainnya. " Kalau tahun kemarin ada peserta yang segala menggelar karaoke dan hiburan," tandasnya. (HERMAWAN DP/B-5) 

Berita Terbaru