DPRD Gunung Mas Sambut Baik Festival Pangan Lokal B2SA

  • Oleh Magang 1
  • 07 Agustus 2019 - 14:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Rayaniatie Djangkan menyambut baik pelaksanaan Festival Pangan Lokal Beragam Bergizi Seimbang dan Aman (B2SA) Kabupaten Gunung Mas 2019, di GPU Tampung Penyang, Selasa, 6 Agustus 2019.

“Saya mengapresiasi kegiatan lomba ini, karena kegiatan ini sangat baik dan positif,” ujarnya saat dibincangi melalui telepon seluler, Rabu, 7 Agustus 2019.

Menurutnya, kegiatan ini dapat memacu kreativitas ibu-ibu TP PKK, untuk menghasilkan berbagai produk olahan yang beragam, bergizi seimbang dan aman.

Dari pantauannya saat pelaksanaan festival, ibu-ibu TP PKK kecamatan terbukti memiliki potensi dalam menciptakan berbagai olahan pangan lokal.

Politisi PAN ini berharap kreativitas mereka tidak hanya terhenti di sini, namun dapat dikembangkan untuk memasarkan produk-produk yang telah dihasilkan.

“Saya harap ke depan produk-produk yang telah dihasilkan oleh ibu-ibu PKK ini dapat dipasarkan, sehingga bisa dikenal masyarakat umum,” ucapnya. (MAGANG 1/B-2)

Berita Terbaru