Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Malaka Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lelang Jabatan Dijadwalkan Berlangsung September 2019

  • Oleh Abdul Gofur
  • 07 Agustus 2019 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan Sakariyas dijadwalkan bakal kembali melantik sejumlah pejabat pada akhir 2019, terutama untuk mengisi jabatan eselon II yang masih kosong. 

"Dan untuk mengisi posisi jabatan eselon II itu, terlebih dahulu akan dilakukan lelang jabatan," kata Kabag Humas dan Informasi Setda Katingan, Lusen, Rabu, 7 Agustus 2019.

Lelang jabatan itu dimungkinkan bakal dilaksanakan pada September 2019 mendatang.

"Kita belum tahu pastinya, namun dari informasi bahwa lelang jabatan itu bakal dilaksanakan antara September atau Oktober 2019 mendatang," kata Lusen.

Berikut rincian enam jabatan itu beserta pelaksana tugasnya. Yakni Plt Kepala BPBD Katingan dijabat Ahmad Rubama yang merupakan Asisten II Setda. Selanjutnya, Plt Kepala Badan Kesbangpol dijabat Alpianoor, yang menjabat Asisten III.

Selanjutnya, Plt Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan atau BKPP dijabat Mido S Mahar yang saat ini menjabat Kadisporbudpar.

Plt Inspektorat dijabat Edriyanto. Edriyanto sendiri pada Jumat kemarin dilantik menjabat Asisten I, menggantikan Supardi Edal yang kembali ke staf ahli bupati.

Sementara untuk Plt Kasat Pol PP dijabat Rentas. Rentas pada Jumat lalu dilantik sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Anak dan KB. Namun sebelum dilantik menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Anak dan KB Rentas, menjabat Kasat Pol PP.

Sementara Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum atau PU dijabat oleh Alyono. Sama sebelumnya dengan Rentas, Alyono sebelum dilantik menjabat Kepala Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Jumat lalu, memegang jabatan Kepala Dinas PU. (ABDUL GAFUR/B-11)

Berita Terbaru