Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Pandeglang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Palangka Raya Fair Sarana Optimal untuk Promosi

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 07 Agustus 2019 - 17:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Kota Palangka Raya, berharap event Palangka Raya Fair dapat menjadi sarana optimal untuk mempromosikan Kota Palangka Raya ke daerah luar.

“Palangka Raya Fair menjadi sarana efektif dan presentatif untuk promosi,” kata Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Palangka Raya, Afendie, Rabu, 7 Agustus 2019.

Selain promosi, Palangka Raya Fair juga bisa menjadi transformasi dan penyebarluasan informasi kearifan lokal, kekayaan daerah, serta peluang investasi.

“Termasuk juga menunjukan faktor-faktor pendukung di bidang ekonomi, industri, serta produk koperasi dan UKM dari masing masing daerah yang hadir,” sebut Afendie.

Dia menjelaskan, Palangka Raya Fair tahun 2019 nantinya akan mengangkat tema penguatan smart ekonomi dalam upaya mendongkrak daya saing wirausaha milenial.

“Memang saat ini adalah zaman milenial, semuanya akan mengarah ke basis teknologi. Termasuk juga promosi yang mulai banyak menggunakan media sosial dan juga aplikasi toko online,” sebut Afendie. (HERMAWAN DP/B-11)

Berita Terbaru